DPW NasDem Kalteng Resmi Daftarkan Bacalegnya ke KPU

 DPW NasDem Kalteng Resmi Daftarkan Bacalegnya ke KPU

FOTO: Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah, Faridawaty Darlan Atjeh bersama Bacaleg DPR RI saat mendaftar di KPU Kalimantan Tengah, Kamis (11/05/2023) pagi. (Foto Ist.)

Kaltengnews.co.id, PALANGKA RAYA – Unsur Ketua, Pengurus dan Kader Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah resmi mendaftar keikutsertaannya pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 tingkat provinsi di KPU Kalimantan Tengah.

Hal ini seperti disampaikan oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah, Faridawaty Darlan Atjeh dihadapan sejumlah awak media, di Kantor KPU Kalteng, Kamis (11/05/2023) pagi.

“Alhamdulillah, hari ini DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah secara resmi telah mendaftarkan seluruh Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) ke KPU Kalimantan Tengah, dalam posisi 100 Persen. Kami diterima secara langsung oleh Ketua KPU Kalteng Harmain Ibrahim,” ujar Dia.

Lanjut Dia, pendaftaran dapat diterima dan tidak ada kekurangan satu apapun. Pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada unsur pimpinan dan komisioner KPU Kalimantan Tengah yang sudah menerima dengan sangat baik.

Selanjutnya, semua berkas pendaftaran yang telah diserahkan akan diverifikasi oleh petugas dari KPU Provinsi Kalimantan Tengah. Apabila masih ada kekurangan, akan sesegeranya dilengkapi.

“Ya, kami menyadari sebagai manusia yang tak sempurna yang tak luput dari kekurangan, mungkin apabila nanti dalam waktu berjalan, masih ditemukan adanya kekurangan, maka kekurangannya itu akan sesegeranya dilengkapi proses berjalan. Dan, hal itu merupakan sesuatu hal yang wajar,” ujar Dia lagi.

Dia berharap kedepan partai NasDem mampu bersaing dengan partai-partai besar untuk berkompetisi merebut hati masyarakat Kalimantan Tengah, dan mendapatkan minimum 10 kursi di DPRD Provinsi Kalimantan Tengah pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

“Salah satu juru bicara Partai NasDem Kalteng yang di tunjuk yakni Donny Lasedu. Dan, pada kesempatan ini saya juga memperkenalkan beberapa Bacaleg DPR RI dari Partai NasDem, salah satunya yakni Andina Theresia Narang yang juga telah mendaftarkan dirinya,” tandas Dia. (YS)

 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!