Dewan Kotim Ingatkan Masyarakat Jangan Mau Diadu Domba

 Dewan Kotim Ingatkan Masyarakat Jangan Mau Diadu Domba

FOTO: Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Hendra Sia

Kaltengnews.co.id, SAMPITAnggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Hendra Sia mengingatkan kepada seluruh komponen masyarakat di wilayah setempat agar tidak mudah diadu domba oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

ia berharap, seluruh komponen masyarakat hendaknya dapat selalu menjunjung tinggi toleransi, persatuan dan kesatuan. “Saya selalu mengingatkan kepada masyarakat agar jangan mau diadu domba dan terpancing masuk kedalam konflik yang tujuannya memecah belah persatuan dan kesatuan. Ketenteraman yang sudah ada selama ini harus terus dipelihara dan lebih ditingkatkan,” ujarnya di Sampit, Rabu (31/05/2023).

Menurut Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini mengatakan meskipun memiliki agama yang berbeda-beda, namun rasa toleransi dan tenggang rasa antar umat beragama harus terus diperkuat.

“Mari kita sama-sama mendukung pemerintah, khususnya Kementerian Agama dalam mewujudkan itu. Karena sejatinya, hidup rukun dengan mengedepankan nilai-nilai toleransi dan kebhinekaan menjadi hal utama dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini,” tandasnya. (TBK/YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!