Daftarkan 45 Bacalegnya ke KPU, Golkar Optimis Rebut Kursi Ketua DPRD Kalteng 

 Daftarkan 45 Bacalegnya ke KPU, Golkar Optimis Rebut Kursi Ketua DPRD Kalteng 

FOTO : Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kalteng, Ir. H. Abdul Razak didampingi unsur pengurus, kader dan Bacaleg, usai menyerahkan persyaratan Bacaleg DPRD provinsi ke KPU Kalteng, Minggu (14/05/2023) sore.

Kaltengnews.co.id, PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kalteng, Ir. H. Abdul Razak meyakini Partai Golkar Kalteng akan memenangkan pemilihan legislatif (Pileg) 2024, dan merebut hati dan simpatik masyarakat di seluruh wilayah Kalimantan Tengah ini.

“Kami dari DPD Golkar Kalteng merasa optimis bisa memenangkan pemilihan legislatif 2024 mendatang. Tidak hanya itu, kami juga menargetkan dari 5 Daerah Pemilihan (Dapil) Kalteng, mulai dari Dapil I, II, III, IV dan V masing-masing bisa memperoleh minimal 2 kursi, sehingga target pencapaian pada Pileg 2024 mendatang, kami bisa mendapatkan kursi minimal 10 sampai dengan 12 kursi di DPRD Kalteng,” ujar H. Abdul Razak, saat mendampingi penyerahan dokumen persyaratan pendaftaran Bacaleg DPRD provinsi ke KPU Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (14/05/2023) siang.

Lanjut Dia, dipastikan seluruh kader Partai Golkar incomben yang telah duduk di DPRD Kalteng periode 2019-2024, akan kembali bertarung dan berkompetisi pada Pileg 2024 mendatang.

“Pada Pileg 2024 mendatang, seluruh Bacaleg DPRD provins0i yang diusung oleh partai Golkar Kalteng akan semaksimal mungkin berjuang merebut hati dan simpatik rakyat, sehingga dapat memenangkan pemilihan legislatif 2024,” ujar Dia lagi.

Dia juga menyebut adapun target perolehan kursi legislatif di DPRD Kalteng, tidak cukup hanya untuk mempertahankan kursi sebagai Wakil Ketua DPRD Kalteng, tapi harus bisa merebut kursi Ketua DPRD Kalteng.

“Sudah tiga periode pemilihan legislatif, kami dari Partai Golkar menempatkan Bacalegnya menjadi Wakil Ketua DPRD Kalteng, dan pada pemilihan legislatif 2024 mendatang, kami optimis bisa merebut kursi Ketua DPRD Kalteng,” timpal Dia.

Tidak lupa, Dia menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada unsur pimpinan dan anggota KPU dan Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah yang sudah menerima kami dengan sangat baik.

“Ya, Alhamdulillah seluruh berkas dan persyaratan, telah dinyatakan lolos memenuhi syarat, sehingga selanjutnya seluruh Bacaleg DPRD Kalteng dari Partai Golkar dapat turun langsung ke dapilnya masing-masing,” imbuhnya.

Razak menambahkan seraya meminta doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Kalimantan Tengah agar dapat memilih Bacalegnya. Sehingga, Partai Golkar Kalteng dapat memenangkan kompetisi pemilihan legislatif 2024 mendatang. (YS)

 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!