Bupati Jalan Sehat Bersama Pekerja dan Dunia Usaha

 Bupati Jalan Sehat Bersama Pekerja dan Dunia Usaha

JALAN SEHAT – Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengibarkan bendera Start menandai jalan sehat memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day dimulai.

 

NANGA BULIK – Memperingati May Day Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 1 Mei lalu, Bupati Lamandau bersama pekerja, dunia usaha dan serikat pekerja di daerah setempat menggelar jalan sehat. Jumat pagi, (5/5).

Dalam sambutannya, Bupati Hendra menyatakan jika kesejahteraan buruh atau pekerja mesti menjadi perhatian. Tak cukup menyangkut upah, namun banyak aspek dan komponen lain yang kebijakannya bisa bermanfaat bagi buruh.

Dikatakan Bupati, jalan sehat itu dilakukan untuk memperingati Hari Buruh Internasional yang diperingati setiap 1 Mei. Pada kesempatan tersebut, dia mendoakan seluruh tenaga kerja dan buruh di Kabupaten Lamandau dapat semakin sejahtera.

“Semoga seluruh tenaga kerja dan buruh Kabupaten Lamandau, semakin sejahtera,” harapnya.

Menurut Bupati, sinergitas antara pengusaha dan pekerja sangat dibutuhkan untuk keberlangsungan iklim perekonomian. Sebab pengusaha tidak akan berjalan tanpa ada pekerja, sebaliknya pekerja tidak bisa berjalan kalau tidak ada perusahaan.

“Inilah fungsi dari sinergitas, baik antara pekerja dengan pengusaha. Kami yang akan memediasi untuk mensinergikan dan mengharmoniskan antara pekerja atau buruh,” tandasnya.(fit)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!