Apresiasi Upaya OPD Penuhi Target Pencapaian PAD Barsel

 Apresiasi Upaya OPD Penuhi Target Pencapaian PAD Barsel

FOTO: Srikandi DPRD Kabupaten Barito Selatan, Putri Siti Rohmawati.

 

 

BUNTOK, Kaltengnews.co.id   Kalangan Legislator DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) mendorong setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan, supaya bisa memenuhi target penghasilan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Demikian disampaikan oleh Srikandi DPRD Kabupaten Barito Selatan, Putri Siti Rohmawati.

“Hal ini sangat penting dipenuhi oleh setiap OPD Barito Selatan, supaya dapat memberikan kemajuan daerah dan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Barito Selatan,” ujarnya,  Senin (01/05/2023).

Menurutnya, apabila OPD bisa semaksimal mungkin dalam upaya mancapai target, maka semua program yang sudah disusun bisa direalisasikan dengan baik.

“Pendapatan ini adalah sumber pembiayaan pembangunan daerah, sehingga jika pendataan tidak tercapai realisasinya maka di situ juga akan berdampak kepada program-program yang sudah disusun dan diusulkan,” ujar dia lagi.

Politisi Perempuan dari Partai Demokrat Barito Selatan ini juga menambahkan saat memerlukan banyak pendapatan untuk pembiayaan pembangunan termasuk untuk pembayaran hak- hak keuangan para pegawai, tentunya pemerintah harus maksimal dan menggenjot sumber- sumber pembiayaan itu agar dapat terpenuhi. (SG/YS)

 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!