Lebaran di Kabupaten Lamandau Aman dan Terkendali

 Lebaran di Kabupaten Lamandau Aman dan Terkendali

POSKO – Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat memantau posko mudik lebaran untuk memastikan kesiapsiagaan petugas di lapangan.

 

 

NANGA BULIK – Bupati Lamandau, Hendra Lesmana telah melakukan pemantauan posko pengamanan mudik lebaran yang didirikan di sejumlah lokasi. Diantaranya, dekat gerbang masuk menuju Kabupaten Lamandau di Kecamatan Sematu Jaya dan di perbatasan Kalteng – Kalbar di Kecamatan Delang.

Hal ini dilakukan Bupati Hendra untuk memastikan perayaan lebaran di Kabupaten Lamandau aman dan terkendali sekaligus memastikan kesiapsiagaan berbagai posko saat libur lebaran.

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Bumi Bahaum Bakuba itu juga ingin memberi motivasi dan memastikan setiap petugas siap untuk melayani masyarakat.

“Ya, kita turun langsung guna memastikan kesiapsiagaan petugas yang berjaga di posko,” ujar Bupati Hendra, Selasa, (25/4).

Lebih lanjut, pemantauan posko dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat setempat maupun wisatawan luar daerah, bahwasannya perayaan Idulfitri di Kabupaten Lamandau berjalan aman dan terkendali.

“Kami hadir dan melihat secara langsung disetiap posko, sekaligus memantau kesiapan pengamanan jelang Idulfitri, serta memastikan lebaran kali ini berlangsung aman dan tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan,” ungkapnya.

Sebagai bentuk motivasi, tak lupa Bupati menyalurkan logistik meliputi makanan dan minuman sebagai bekal saat berjaga serta memberikan bingkisan sebagai bentuk apresiasi kepada para petugas yang berjaga di posko.(fit)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!