Himpunan PAUD di Kotim Bagikan Takjil Gratis

 Himpunan PAUD di Kotim Bagikan Takjil Gratis

KALTENGNEWS.co.id – SAMPIT – Pembagian takjil gratis yang dilaksanakan oleh Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) turut melibatkan sejumlah sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK).

“Tentunya sebelum kegiatan ini dilakukan, kami ada pemberitahuan terlebih dahulu ke sekolah-sekolah khususnya PAUD dan TK di Kotim, sehingga ada banyak sekolah yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Tepatnya sebanyak 23 sekolah dan terkumpul sebanyak 500 bungkus takjil,”kata Ketua Himpaudi Kotim, Sri Subyati, Minggu 9 April 2023.

Ia juga mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas partisipasi keikutsertaan PAUD KB dan TK yang juga ikut serta melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat yang melewati jalan HM Arsyad atau samping kantor Satpol Pp Kotim.

“Harapan saya selaku Ketua Himpaudi Kotim periode 2019 – 2023, bahwa dengan diadakan kegiatan rutin di bulan ramadan ini menambah kepedulian pada sesama melalui berbagi takjil Ramadhan yang begitu dekatnya dengan keberkahan,” ucapnya.

Yaitu kata Sri, yang di dapat yakni pahala yang berlipat ganda bagi para donatur yang telah menyisihkan rejekinya untuk berbagi dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

“Meski kegiatan ini hanya dilaksanakan satu hari, namun harapan kita sudah bisa membangkitkan rasa kebersamaan, kepedulian dan saling mengasihi di antara pengurus Himpaudi dan juga sejumlah sekolah yang terlibat serta masyarakat,” pungkasnya. (agg)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!