Farid Ingatkan Generasi Muda Jauhi Penyalahgunaan Narkoba

 Farid Ingatkan Generasi Muda Jauhi Penyalahgunaan Narkoba

FOTO: Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) M. Farid Yusran.

 

BUNTOK, Kaltengnews.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) M. Farid Yusran menyebut narkoba merupakan teror paling berbahaya bagi seluruh kalangan. Ia mengatakan peredaran narkoba jenis apa saja tak dapat ditoleransi. Apalagi saat ini para pengedar maupun bandarnya tidak lagi mengenal status sosial.

“Terlebih narkoba sudah merambah hingga pelosok pedesaan. Hal ini sangat berbahaya dan merupakan teror bagi semua kalangan,” ujar dia, Senin (17/04/2023).

Farid Yusran meminta seraya mengingatkan kepada generasi muda agar tidak terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba dan turut serta memerangi narkoba itu. Karena, lanjut dia, berani bermain narkoba sangat berbahaya baik dari kesehatan hingga terjerat kasus hukum.

“Kami meminta kepada aparat kepolisian untuk memberantas dan menindak tegas pengedar maupun pengguna barang haram tersebut,” ujar dia lagi.

Ia menambahkan, para pemuda diminta tidak bermain-main dengan narkoba. Lebih baik cari kegiatan positif seperti berolahraga dan sebagainya. (SG/YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!