Cekcok Keluarga, Sang Suami Tega Aniaya Istri

 Cekcok Keluarga, Sang Suami Tega Aniaya Istri

FOTO : Nampak pelaku (jaket hitam/pakai helm, red) saat melakukan penganiayaan terhadap istrinya di Kantor LPTQ Kabupaten Katingan Jalan Soekarno Hatta, Kamis 13 April 2023.

KALTENGNEWS.co.id – KASONGAN – Masyarakat Kota Kasongan dihebohkan dengan dugaan Tindak Pidana Penganiayaan terhadap seorang perempuan di Jalan Soekarno Hatta, Kamis 13 April 2023 sekira pukul 12.07 WIB.

Kasus penganiayaan tersebut adalah dialami korban atau seorang perempuan berinisial TP (28) dan pelaku seorang laki-laki bernisial EN. Diketahui bahwa korban dan pelaku ini adalah merupakan pasangan suami dan istri.

Momen tersebut sempat diabadikan oleh warga setempat dengan merekam video mengunakan handphone. Terlihat pelaku marah-marah dan cekcok dengan korban dan langsung berusaha keras untuk membawanya pergi mengunakan sepeda motor, namun ditolak oleh korban.

FOTO : Momen saat sejumlah warga mengamankan pelaku penganiayaan.

Akibatnya korban dianiaya ditempat umum. Korban nampak dipukul dan diseret hingga terjatuh oleh pelaku. Melihat kejadian itu warga setempat berusaha melerai perkelahian tersebut, akan tetapi pelaku tetap berusaha memukul korban. Tak tega dengam rintihan minta tolong, sejumlah warga pun berinisiatif melerai dan mengamankan pelaku.

Kejadian tersebut lantas dilaporkan warga ke Polsek Katingan Hilir. Saat dikonfirmasi, Kapolsek Katingan Hilir AKP Eko Priono membenarkan kejadian penganiayaan yang dialami oleh seorang ibu berinisial TP.

“Setelah tiba di tempat kejadian perkara, pelaku sudah kabur. Kemudian Piket Polsek Katingan hilir membawa korban (istri pelaku) kerumah sakit Mas Amsyar untuk dilakukan Visum Et Repertum,” jelas AKP Eko Priono, Kamis 13 April 2023.

Terkait motif sang suami melakukan penganiayaan terhadap istrinya, masih didalami oleh Polsek Katingan Hilir sehingga dalam proses Lidik lebih lanjut. “Kemudian, untuk Pelaku masih dalam pengejaran kepolisian,” pungkasnya. (AS/agg)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!