Bupati Serahkan SK Pengangkatan dan Kenaikan Pangkat

 Bupati Serahkan SK Pengangkatan dan Kenaikan Pangkat

SUMPAH JANJI – Bupati Lamandau Hendra Lesmana memimpin upacara pengambilan sumpah janji PNS.

 

 

NANGA BULIK – Bupati Lamandau, Hendra Lesmana menyerahkan surat keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada 418 PNS di lingkup Pemkab Lamandau periode 1 April 2023 dan SK pengangkatan PNS kepada 93 orang CPNS.

Acara yang digelar di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang Nanga Bulik itu dipimpin langsung oleh Bupati Lamandau, Hendra Lesmana. Usai upacara pengambilan sumpah dan janji PNS, Bupati menyerahkan SK secara simbolis.

Bupati mengatakan, jika setiap generasi memiliki problematikanya sendiri, oleh karena itu diharapkan kepada setiap ASN jangan untuk tidak terpaku dengan kemampuan yang dimiliki saat ini.

“Teruslah berdayakan diri dengan meningkatkan kompetensi serta berinovasi dengan perkembangan teknologi dan bijak dalam menyaring informasi,” ujarnya.

Hendra mengingatkan, PNS memiliki peran penting dalam pembangunan, maka pergunakan momentum tersebut sebagai dedikasi jiwa hati dan pikiran untuk mengerjakan tugas pokok dan fungsi pada unit kerja masing-masing.

Orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Bumi Bahaum Bakuba itu juga meminta kepada pegawai yang menerima SK kenaikan pangkat mampu mengoptimalkan diri dalam menjalankan fungsinya, sebagai pelaksana pelayan publik.

“Hal ini dapat mendorong untuk dapat terus meningkatkan prestasi kinerja, serta menjadi suntikan semangat dalam mengabdi kepada bangsa dan negara,” imbuhnya.(fit)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!