Bupati Buka Turnamen Futsal PWI CUP II

 Bupati Buka Turnamen Futsal PWI CUP II

KICK OFF – Bupati Lamandau bersiap melakukan tendangan kick off menandai kompetisi Futsal Cup II PWI Lamandau 2023 resmi dimulai.

NANGA BULIK – Ditandai tendangan kick off Bupati Lamandau, Hendra Lesmana, kompetisi bertajuk Futsal Cup II PWI Lamandau tahun 2023 Resmi Bergulir. Turnamen ini merupakan kali kedua setelah yang pertama sukses digelar pada tahun 2022 lalu.

Dalam sambutannya, Bupati Hendra menyampaikan apresiasi terhadap semua kegiatan insan olahraga yang dilaksanakan secara berkesinambungan, termasuk olahraga Futsal yang diselenggarakan oleh PWI Lamandau.

“Selain sebagai ajang silaturahmi serta memasyarakatkan olahraga, kegiatan semacam ini juga menjadi ajang untuk menjaring atlet-atlet olahraga potensial,” ungkap Hendra saat acara pembukaan Futsal Cup II PWI Lamandau 2023 di Lapangan FLS Nanga Bulik, Kamis malam, (6/4).

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan rasa kegembiraannya, terlebih pada tahun ini Kabupaten Lamandau dipercaya menjadi tuan rumah pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Kalteng, yang rencananya akan dilaksanakan pada Bulan Agustus mendatang.

“Saya juga sangat bangga karena berkat kerja keras kawan-kawan PWI, saya pernah menjadi penerima Anugerah Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia (AK-PWI) Pusat tahun lalu di Kota Kendari, yang diserahkan langsung oleh Bapak Presiden Jokowi,” ucapnya.

Menurutnya, wartawan sebagai pilar ke 4 demokrasi perannya sangat strategis. Dan para insan pers di Kabupaten Lamandau sangat membantu Pemerintah Daerah melalui perannya menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Kepada para peserta yang bertanding, pesan saya tetap jaga semangat dan sportivitas,” pungkasnya.(fit)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!