Program Pembanguan Daerah Harus Lebih Baik

 Program Pembanguan Daerah Harus Lebih Baik

Foto : Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Tamarzam.

Kaltengnews.co.id, BUNTOK – Pembangunan di Kabupaten Barito Selatan dapat tercapai apabila didukung dengan adanya program pembangunan yang baik. Hal itu disampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Tamarzam.

“Kita sangat berharap seluruh program pembangunan daerah yang sudah ada, selanjutnya bisa tercapai dan berjalan dengan lebih baik lagi,” ucapnya, Senin (06/03/2023)

Selanjutnya, Dia juga meminta kepada Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di lingkup Pemkab Barito Selatan agar qwbisa menciptakan inovasi baru, sehingga dapat dibanggakan karena mampu menghasilkan karya-karya terbaik yang dimiliki daerah itu.

“Kepala Dinas ataupun kepala badan dan kepala kantor lingkup Pemkab Barsel memiliki peran penting sebagai ujung tombak penopang kemajuan daerah. Maka dari itu, diperlukan suatu sinergitas dalam membangun daerah ini,” imbuhnya.

Menurutnya, aparatur sipil negara (ASN) adalah garda terdepan yang akan menentukan peningkatan dari roda pembangunan di daerah, dan juga selalu menanamkan sikap, khususnya dalam menjalankan semua tugas dan program dari pemerintah daerah.

“Dengan semakin meningkatnya etos kerja, maka akan semakin meningkat pula simpatik masyarakat, yang berguna bagi kemajuan pembangunan dan tingkat kesejahteraan masyarakat,” tandasnya. (Tomi/YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!