Penyusunan Program Pembangunan Harus Lebih Terarah

 Penyusunan Program Pembangunan Harus Lebih Terarah

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Tamarzam.

Kaltengnews.co.id, BUNTOK – Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Tamarzam meminta kepada pemerintah kabupaten (Pemkab) Barito Selatan agar dapat menyusun program pembangunan dengan lebih terarah.

“Hal ini dimaksudkan agar pembangunan di wilayah Kabupaten Barito Selatan dapat berjalan dengan lebih baik dan lebih terfokus pada tujuan akhir yang ingin dicapai,” ujarnya, Rabu (15/03/2023).

Dia juga mengatakan supaya pembangunan yang sudah terprogram bisa berjalan dengan baik, maka hendaknya juga didukung dengan inovasi dan kreativitas untuk merealisasikan program kerja yang telah disusun tersebut.

“Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di lingkup Pemkab Barito Selatan semestinya harus bisa membuat sejumlah terobosan-terobosan yang inovatif, serta didukung pula dengan etos kerja yang lebih baik lagi,” ujarnya menambahkan.

Dia juga mengapresiasi dan mendukung sejumlah program pembangunan daerah yang telah disusun oleh sejumlah SOPD di lingkup Pemkab Barito Selatan. Terlebih program pembangunan tersebut bertujuan untuk meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Barito Selatan ini. (Tomi/YS)

 

 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!