Merasa Terisolir, Warga Jenamas Usulkan Pembukaan Akses Jalan Tembus Keluar Kecamatan 

 Merasa Terisolir, Warga Jenamas Usulkan Pembukaan Akses Jalan Tembus Keluar Kecamatan 

FOTO : Legislator DPRD Kalteng asal Dapil Kalteng IV meliputi Kabupaten Barito Selatan, Barito Utara, Barito Timur dan Murung Raya, H. Sirajul Rahman, S.Hut., M.Ikom saat melaksanakan reses perseorangan di Kecamatan Jenamas, Kabupaten Barito Selatan, pada Selasa (28/02/2023) pekan kemarin.

Kaltengnews.co.id, PALANGKA RAYA – Legislator DPRD Kalteng asal Dapil Kalteng IV meliputi Kabupaten Barito Selatan, Barito Utara, Barito Timur dan Murung Raya, H. Sirajul Rahman, S.Hut., M.Ikom., menyampaikan hasil reses perseorangan di wilayah Kecamatan Jenamas, Kabupaten Barito Selatan yang mengusulkan kepada pemerintah daerah untuk bisa membuka akses jalan tembus keluar kecamatan. Karena, selama ini mereka (masyarakat setempat, red) merasa sangat terisolir.

Sekedar diketahui, reses perseorangan di Kecamatan Jenamas, Kabupaten Barito Selatan, dilaksanakan pada Selasa (28/02/2023) pekan kemarin.

“Adapun tujuan dari reses perseorangan ini, tidak lain, yakni saya ingin mengetahui dan menyerap berbagai aspirasi atau usulan yang disampaikan oleh masyarakat setempat, sekaligus pula bersilaturahmi dengan semua konstituen, serta memberikan dukungan terhadap berbagai rencana atau program pembangunan yang akan dijalankan di daerah ini,” ujar H. Sirajul Rahman, melalui sambungan WhatsApp pribadinya, Senin (06/03/2023) pagi.

Lanjut Sekretaris Komisi I DPRD Kalteng ini juga mengatakan guna menindaklanjuti usulan tersebut, selanjutnya ia akan berkoordinasi dengan pihak pemerintah provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah dan pemerintah kabupaten (Pemkab) Barito Selatan, supaya instansi dinas dan pihak terkait lainnya, dapat memperhatikan dan sesegeranya menindaklanjuti usulan tersebut.

Ketua DPW PKS Kalteng ini juga mengungkapkan dengan terbukanya akses jalan di wilayah Kecamatan Jenamas, maka harapannya segala kemudahan, keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat setempat dapat terpenuhi.

“Pembukaan akses jalan keluar ini, tentunya memiliki tujuan untuk mendukung segala aktifitas masyarakat, seperti aktifitas sosial kemasyarakatan dan perekonomian dapat terus berjalan secara lancar dan bergerak maju,” tandasnya. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!