Dorong Infrastruktur Jalan ke Desa Sungai

 Dorong Infrastruktur Jalan ke Desa Sungai

FOTO : Anggota DPRD Seruyan, Bejo Riyanto..

KALTENGNEWS.co.id – KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mendorong pemerintah daerah untuk melakukan peningkatan infrastruktur jalan di Desa Sungai Perlu Kecamatan Seruyan Hilir.

“Kami mendorong pemerintah untuk meningkatkan infrastruktur jalan yang ada di Desa Sungai Perlu guna mempermudah akses masyarakat jika hendak keluar masuk desa,” kata Anggota DPRD Seruyan, Bejo Riyanto.

Bejo mengungkapkan, beberapa ruas jalan yang perlu segera dibenahi di desa setempat salah satunya jalan penghubung atau tembusan Sungai Kudung ke Sendurian. Menurutnya, kondisi Jalan tersebut saat ini sedang rusak berat, sehingga tidak jarang aktivitas masyarakat terhambat.

“Melihat hal itu tentu kami sebagai wakil rakyat prihatin, dan berharap ada tindak lanjut pemerintah daerah untuk segera memprogramkan pembangunannya,” pungkasnya.

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu berharap, dengan infrastruktur jalan di desa setempat yang bagus akan membawa banyak dampak positif bagi desa setempat, antaranya untuk mempermudah akses masyarakat serta meningkatkan perekonomian warga sekitar.

“Desa Sungai Kudung menurut saya satu-satunya desa yang masih terisolir di Seruyan Hilir, oleh karena itu agar desa tersebut bisa berkembang, pemerintah bisa memperhatikan salah satunya membangun infrastruktur jalannya dulu,” tandasnya. (agg)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!