Bupati Gumas Resmi Lantik Delapan Pejabat Administrator dan Pengawas

 Bupati Gumas Resmi Lantik Delapan Pejabat Administrator dan Pengawas

Foto: Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, saat melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas

Kaltengnews.co.id, Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas Jaya S Monong melantik 8 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup pemerintahan kabupaten setempat, Selasa (28/2/2023) petang.

“Kemarin saya telah melantik pejabat adminisrator dan pejabat pengawas di lingkup pemerintahan Kabupaten Gunung Mas. Selamat dan sukses serta selamat bekerja. Bekerjalah dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan,”kata Jaya, Kamis, (2/3/2023).

Jaya juga menyampaikan pesan agar pejabat yang baru dilantik dapat turut menyukseskan program tiga smart yakni smart agro, smart human resources dan smart tourism.

“Saya juga meminta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk menjaga perilaku dan nama baik PNS Gunung Mas, misalnya dengan tidak menggunakan atau mengedarkan narkoba, tidak berjudi atau tidak selingkuh,” tegasnya.

Adapun para pejabat yang dilantik tersebut diantaranya, Aryantoni sebelumnya menjadi Kepala Bagian (kabag) Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah, kemudian dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pertanian.

Berukutnya Bambang Jaya sebelumnya menjabat sebagai Kabid Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum, dan dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum. Kemudian, Damai, jabatan lama Camat Damang Batu, dan kemudian dilantik menjadi Sekretaris Badan Pendapatan Daerah.

Sudirman sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Damang Batu, jabatan baru sebagai Camat Damang Batu. Kemudian, Hengki Panto, jabatan lama Sekretaris Dinas Pertanian, jabatan baru Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Selanjutnya, Denie Jayaputra, jabatan lama Kabid Cipta Karya pada Dinas Pekerjaan Umum, jabatan baru Kabag Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah.

Karya, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), kemudian dilantik sebagai Kabid Tata Ruang pada Dinas Pekerjaan Umum.

Selain itu, ada Tri Hendramaji, jabatan lama Kabid Tata Ruang pada Dinas Pekerjaan Umum, lalu dilantik sebagai Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum. Atis, jabatan lama Perencana Ahli Muda pada BPBD, jabatan baru Sekretaris BPBD. (*)

 

 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!