Pengurus IODI Kabupaten Lamandau Dikukuhkan

 Pengurus IODI Kabupaten Lamandau Dikukuhkan

FOTO : Kepengurusan Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia Kabupaten Lamandau masa bhakti 2023-2027 dikukuhkan.

KALTENGNEWS.co.id – Nanga Bulik – Kepengurusan Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Kabupaten Lamandau masa bhakti 2023-2027 dikukuhkan. Bupati Lamandau Hendra Lesmana hadir dalam kegiatan itu.

Bupati menyampaikan, pemerintah daerah mendukung adanya induk organisasi yang mewadahi masyarakat penggemar olahraga, salah satunya IODI sebagai sarana penyaluran hobi atau kegiatan yang positif dan menyehatkan tubuh.

“Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) merupakan organisasi yang menaungi olahraga dansa. Organisasi ini bernaung di bawah KONI dan KORMI sekaligus,” ungkap Hendra Lesmana di Nanga Bulik. Sabtu, 18 Februari 2023.

Pemkab Lamandau, lanjut Dia, mendukung adanya IODI karena dapat mewadahi dan menjadi sarana pencarian bakat yang dapat dibina dan dilatih untuk menjadi seorang atlet profesional yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Lamandau.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua dan pengurus IODI yang dilantik. Mari kita bersama-sama saling bersinergi untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Lamandau,” pungkasnya.(fah/agg)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!