62 Atlet Taekwondo Kabupaten Lamandau Ikuti Kejuaran Antar Pelajar

 62 Atlet Taekwondo Kabupaten Lamandau Ikuti Kejuaran Antar Pelajar

FOTO : Sekda Muhamad Irwansyah secara simbolis melepas kontingen cabor Taekwondo untuk mengikuti kejuaraan antar pelajar dan Try out persiapan Porprov 2023.

 

 

KALTENGNEWS.co.id – Nanga Bulik – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabuaten Lamandau, Muhamad Irwansyah melepas kontingen cabang olah raga (cabor) Taekwondo untuk mengikuti kegiatan kejuaraan antar pelajar dan Try out persiapan Porprov 2023.

Diketahui, Kabupaten Lamandau mengirimkan 62 atlet untuk mengikuti kejuaraan yang diselenggarakan di Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada 19 Februari 2023, mendatang.

“Tunjukkan jati diri saudara saudari sebagai atlet. Hormati hasil yang didapat dan jalin hubungan silaturahmi dengan Kontingen lainnya,” pesan Sekda saat melepas kontingen di Halaman Setda Kabupaten Lamandau. Sabtu, 18 Februari 2023.

Sekda berharap, kepada seluruh atlet Taekwondo setempat untuk memberikan hasil terbaik pada ajang Kejuaraan tersebut. Dengan persiapan dan pembinaan yang mumpuni, ia yakin dapat memberikan hasil maksimal sehingga dapat mengharumkan nama daerah.

Ia juga berpesan kepada seluruh atlet dan pelatih serta pendamping untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga nama baik Kabupaten Lamandau pada ajang kejuaraan tersebut.

“Laksanakan setiap pertandingan dengan memegang teguh prinsip-prinsip sportivitas dan senantiasa mengedepankan kesetiakawanan, serta kejujuran,” pinta Irwansyah.(fah/agg)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!