Wagub Hadiri Kenal Pamit Wakapolda Kalteng

 Wagub Hadiri Kenal Pamit Wakapolda Kalteng

Foto : Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo.

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran melalui Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo menghadiri acara Kenal Pamit Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda), di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Kota Palangka Raya, Kamis (12/1/2023).

Edy menyampaikan apresiasinya kepada Irjen pol. (Purn) Ida Oetari Poernamasasi  yang telah memberikan sumbangsih, dedikasi, dan pengabdiannya bagi kemajuan pembangunan Kalteng.

“Memasuki masa purna harapan kami juga hubungan silaturahim kita tidak terputus, tapi dapat terus terjalin baik,” ucap Edy

Edy juga mengucapkan selamat datang kepada Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono yang akan menjabat sebagai Wakapolda baru.

“Kami berharap sinergi dan kolaborasi antara Pemerintah Provinsi dengan Kepolisian Daerah akan terjalin semakin baik dan solid, untuk bersama-sama bahu-membahu memajukan pembangunan di Provinsi Kalimantan Tengah ini,” pinta Edy.

Sementara itu Kapolda Kalteng, Nanang Avianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Kalteng yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

“Kepada Irjen pol. (Purn) Ida Oetari Poernamasasi terima kasih selama ini sudah bekerja sama dengan baik. Selamat bergabung kepada Bapak Wakapolda yang baru, mari kita bekerja sama dan dengan kebersamaan ini tentunya akan menjadi awal bagi kita untuk melaksanakan tugas dengan baik. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan pada malam hari ini bisa menambah paguyuban kita semua,” pungkasnya. (mmc/*)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *