Tindak Tegas Kendaraan Berat “Ngotot” Melintasi dalam Kota

 Tindak Tegas Kendaraan Berat “Ngotot” Melintasi dalam Kota

FOTO: Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Dra. Rinie

 

Kaltengnews.co.id, SAMPIT – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Dra. Rinie mengingatkan agar ada pengawasan dan penindakan bagi kendaraan berat yang tetap “ngotot” masuk melintasi jalan dalam kota. Jangan sampai jalan dalam kota kembali rusak akibat masuknya kendaraan-kendaraan besar tersebut.

“Kalau kendaraan-kendaraan besar itu dibiarkan masuk, jalan dalam kota akan rusak lagi. Masyarakat luas yang akan dirugikan. Kami sepakat mendorong agar perusahaan bersama-sama memperbaiki agar jalan lingkar selatan itu fungsional dan lancar,” ujar Dia, Minggu (15/01/2023).

Dia juga mengimbau seraya meminta agar ada ketegasan terhadap kendaraan besar yang tetap masuk melintasi jalan dalam kota. Aktivitas kendaraan berat jangan sampai mengorbankan kepentingan masyarakat luas.

“Untuk itu DPRD mendorong Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang berkoordinasi dengan perusahaan-perusahaan untuk memperbaiki kerusakan jalan lingkar selatan. DPRD berharap ada kepedulian perusahaan karena ini demi kepentingan bersama,” tandas Rinie. (TBK/YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!