Terowongan Nur Mentaya Akan Ditutup saat HUT Kotim

 Terowongan Nur Mentaya Akan Ditutup saat HUT Kotim

FOTO : Indahnya Suasana Jalur Terowongan Nur Mentaya, Kotawaringin Timur.

Kaltengnews.co.id – SAMPIT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) akan menutup jalur Terowongan Nur Mentaya saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kotim, pada Sabtu (7/1/2023) yang diprediksi akan berlangsung meriah.

“Terowongan Nur Mentaya mulai ditutup sejak pukul 17.00 WIB, meskipun kegiatan baru dimulai pukul 19.00 WIB, karena segala persiapan akan dilaksanakan di lokasi tersebut,” kata Staf Ahli Bupati Kotim Raihansyah, Selasa (3/1/2023).

Acara yang diberi nama Hasupa Hasundau tersebut diprediksi meriah, karena akan ada pesta rakyat yang digelar pemerintah daerah setempat di lokasi Terowongan Nur Mentaya tersebut.

Akan ada 16 stand yang didirikan di sepanjang jalur Terowongan Nur Mentaya, posisi stand itu berada di setiap 3 titik lampu Nur Mentaya.

“Semua stand diisi oleh electone music dari komunitas ASIK (Asosiasi Musik Kotim), kecuali Stand no 6 diisi Oce Band dan artis Ifan Govinda. Sementara nomor 12 diisi oleh Remusa Band (Republik Musisi Sampit),” ujarnya.

Satu stand akan mendapat panggung dengan karpet merah, musik elektone dan artis, genset, meja dan kursi cafe (3 meja prasmanan + 6 kursi), backdrop/baleho plus rangka dan dipasang (ukuran 2,75 x 4 meter) serta kantong sampah.

“OPD hanya menyiapkan snack/ makanan ringan, kita minta utamakan membeli dari warung-warung yang berada di belakang standnya masing-masing,” jelasnya.
(Tbk/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!