Pemkab Gunung Mas Gelar Rakor Tata Kelola Pemerintahan

 Pemkab Gunung Mas Gelar Rakor Tata Kelola Pemerintahan

Foto: Bupati Gunung Mas Jaya S Monong saat memberikan sambutan di kegiatan rapat koordinasi tata kelola pemerintahan, Kamis (26/01/2023).

Kaltengnews.co.id – KUALA KURUN – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas gelar rapat koordinasi tata kelola pemerintahan (good govermance), optimalisasi pelaksanaan penggunaan dana desa.

Selain itu juga membahas tentang penguatan peran Tim Penggerak PKK dalam percepatan penurunan stunting Kabupaten Gunung Mas tahun 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Kamis, 26 – 27 Januari 2023.

“Salah satu tujuan digelarnya kegiatan tersebut yakni untuk menciptakan dan memelihara efektivitas sinergi organisasi pemerintahan kecamatan, kelurahan dan desa setinggi mungkin melalui sinkronisasi, kebersamaan, penyerasian, serta keseimbangan antara berbagai program kegiatan,” ujar Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong, Kamis (26/01/2023).

Kegiatan tersebut juga untuk menciptakan efisiensi setinggi-tingginya di setiap kegiatan serta memelihara iklim dan sikap saling responsif-antisipatif pada kalangan unit kerja melalui jaringan informasi dan komunikasi efektif.

Dalam kesempatan tersebut, Jaya mengajak seluruh jajaran dalam pemerintahan Kabupaten Gunung Mas untuk berkoordinasi dalam rangka mewujudkan pembangunan untuk Kabupaten Gunung Mas.

Sehingga dalam pelaksaannya selalu dapat berjalan dengan baik, dengan adanya komitmen dan keterlibatan semua pihak, baik dari pihak pemerintah, swasta  maupun masyarakat. (SG/HK/YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *