MUI Memilki Peran Penting Dalam Pembangunan

 MUI Memilki Peran Penting Dalam Pembangunan

Foto : Peserta rapat saat mengikuti Rakowil MUI Kalteng. 

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran melalui Sekretaris Daerah, H. Nuryakin menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kalteng, di Hotel Neo Palma, Kota Palangka Raya, Jumat (6/01/2023).

Sekda mengatakan Rakorwil merupakan forum strategis untuk bertukar pikiran terutama antara MUI provinsi dan kabupaten/kota, guna meningkatkan kesepahaman, komitmen, dan sinergi dalam upaya mewujudkan kemaslahatan umat serta kesejahteraan masyarakat Kalteng.

 “Saya berharap Rakorwil ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mengevaluasi dan menyusun program-program kerja MUI, yang selaras dan mendukung upaya memajukan pembangunan dan menyejahterakan masyarakat Kalimantan Tengah, demi terwujudnya Kalteng Makin BERKAH,” ucapnya.

Sekda menyebut bahwa MUI mampu berkontribusi besar bagi pembangunan bangsa, negara, maupun daerah, terlebih menjelang Pesta Demokrasi Pemilu dan Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

“Saya berharap peran MUI provinsi dan kabupaten/kota serta semua pihak untuk bersama-sama terus memelihara persatuan dan keutuhan masyarakat dan juga umat Islam. Mari kita jaga Provinsi Kalimantan Tengah agar tetap selalu aman, rukun, damai, dan kondusif,” pintanya. (red/mmc/*)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di sini 👇

KALTENGNEWS TV 

 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!