‘Kota Cantik’ Bukan Sekedar Julukkan

 ‘Kota Cantik’ Bukan Sekedar Julukkan

Foto : Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu

Kaltengnews.co.id – Palangka Raya – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya telah menerbitkan surat nomor 360/36/BPBD/BID.I/I/2023 tentang kerja bakti massal bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan pemko setempat.

“Iya, dalam surat itu meminta agar seluruh ASN dan PTT di lingkungan Pemko Palangka Raya untuk pro aktif mengikuti kerja bakti massal,”kata Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, Selasa (10/1/2023).

Masih dalam surat yang dikeluarkan Pemko Palangka Raya sebut Hera, maka diminta setidaknya sekitar 10 orang perwakilan setiap instansi perangkat daerah (PD), untuk mengikuti kerja bakti massal.
Kerja bakti massal itu sendiri dicanangkan rutin dilakukan pada hari Jum’at dalam setiap Minggu.

Tujuan kerja bakti itu sendiri dikatakan Hera, tidak lain dan tidak bukan untuk menjaga kebersihan, keindahan dan estetika Kota Palangka Raya.

“Jadi, julukan ‘Kota Cantik tidak hanya julukan semata akan tetapi nyata,”ucap Hera.

Oleh karena itu sambung sekda, kehadiran dan partisipasi dari para ASN maupun PTT di lingkungan Pemko Palangka Raya sangat diperlukan. Sebab, melalui kerja bakti massal ini merupakan salah satu upaya Pemko Palangka Raya dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Kami berharap masyarakat sekitar lokasi yang menjadi sasaran kerja bakti juga bisa pro aktif bersama para ASN dan PTT, untuk melaksanakan kerja bakti itu,” pungkasnya.(VD/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *