Kecelakaan Maut Terjadi Arah Kasongan-Tumbang Samba, Korban Ikut Terbakar Bersama Motor

 Kecelakaan Maut Terjadi Arah Kasongan-Tumbang Samba, Korban Ikut Terbakar Bersama Motor

FOTO : Suasana usai terjadinya Kecalakan yang menyebakan Korban bersama motor terbakar di jalan Soekarno-Hatta, Km.24  arah Kota Kasongan-Tumbang Samba.

 

KALTENGNEWS.co.id – KASONGAN – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas darat  di  jalan Soekarno-Hatta, Km.24  arah Kota Kasongan-Tumbang Samba, Desa Tumbang  Terusan, Kecamatan Tewang sangalang Garing Kabupaten Katingan, Minggu 15 Januari 2023 sekira pukul 14.30 WIB.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut antara sepeda motor merk Honda Blade  warna hitam TNKB DA 2325 LU yang dikedarai oleh Hamrani dan penumpang Abdul Sani (kedua korban merupakan warga Bahtera, Banda raya, Kabupaten Kapuas).

Kemudian kedua pemuda tersebut bertabrakan dengan sepeda motor merk Suzuki GSX  warna merah hitam dengan TNKB  KH 5069 KJ yang kendarai oleh Ariandi Pradana (warga Samba Kahayan Raya, Kecamatan Katingan Tengah.

Akibat kejadian tersebut sebabkan satu orang korban meninggal dunia atas nama Hamrani, karena motor yang digunakan langsung terbakar saat ditempat kejadian bersama korban ini.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana melalui Kasatlantas Polres Katingan Iptu Hariyanto Kaslan, membenarkan kejadian tersebut.

Dimana sebelumnya dari arah Tumbang Samba melintas sepeda yang dikendarai oleh Ariandi Pradana hendak melintas jalan yang berbentuk tikungan, namun di saat yang bersamaan dari arah Kasongan datang kendaraan sepeda motor yang  dikendarai oleh Hamrani dengan membonceng Abdul Sani.

“Karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga tidak dapat saling menghindar dan akhirnya terjadilah tabrakan. Setelah terjadi tabrakan, nahasnya  kedua kendaraan tersebut langsung terbakar bahkan Hamrani juga ikut terbakar hingga meninggal dunia ditempat kejadian,” jelas Kasatlantas Polres Katingan Iptu Hariyanto Kaslan.

FOTO : Personel Sat Lantas Polres Katingan bersama warga saat lakukan evakuasi jenazah korban ke RSUD Mas Amsyar Kasongan.

 

Sedangkan Ariandi Pradana dan Abdul Sani mengalami luka – luka dan langsung dibawa oleh pengendara yang melintas disekitar kejadian untuk dibawa ke RSUD Mas Amsar Kasongan. Kemudian. “Jenazah Hamrani sementara di evakuasi oleh Personel Sat Lantas Polres Katingan ke RSUD Mas Amsyar Kasongan,” pungkasnya.

(AS)

Nas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *