Hendra Lesmana Dinobatkan Sebagai Bupati Peduli Dakwah dan Wakaf

 Hendra Lesmana Dinobatkan Sebagai Bupati Peduli Dakwah dan Wakaf

FOTO : Bupati Lamandau Hendra Lesmana menerima Grand Ikadi Award 2023 sebagai Bupati Peduli Dakwah dan Wakaf. (FOTO : EKO BAYU)

KALTENGNEWS.co.id – Nanga Bulik – Dinilai memiliki kepedulian dan kontribusi yang besar bagi perkembangan dakwah dan wakaf, Bupati Lamandau Hendra Lesmana, menerima penghargaan Grand Ikadi Award 2023 dari Ikatan Dai Indonesia.

“Alhamdullillah, ini suatu kehormatan bagi saya yang telah dianugerahi penghargaan yang luar biasa. Insya Allah ke depan saya akan terus memberikan dukungan bagi perkembangan dakwah dan wakaf, khususnya di Kabupaten Lamandau,” ungkap Hendra saat dihubungi pada Senin, 23 Januari 2023.

Bupati mengaku, pengembangan dakwah dan wakaf ini didasari dengan adanya peran aktif dalam memberikan bantuan dan perhatian terhadap pembangunan mental dan spiritual bidang keagamaan bagi masyarakat Kabupaten Lamandau.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga saya mendapatkan penghargaan sebagai Bupati Peduli Dakwah dan Wakaf. Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Lamandau,” ucap Hendra.

Penghargaan yang diterima Bupati Hendra tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Ikadi Dr. Ahmad Kusyairi Suhail saat acara Rakornas Ikadi 2023 dan Grand IKADI 2023 di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Sementara itu, Ketua Umum PP Ikadi Dr. Ahmad Kusyairi Suhail mengatakan, penghargaan Ikadi Award 2023 diberikan kepada kepala daerah, tokoh-tokoh dakwah dan lembaga yang peduli terhadap perkembangan dakwah dan wakaf.

“Melalui penghargaan yang diberikan ini, tentunya kami berharap kepada para pejabat, tokoh-tokoh dakwah maupun para pemimpin lembaga agar konsisten dalam mendukung perkembangan dakwah dan wakaf,” pungkasnya.(EK/Agg)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!