Disambut Antusiasme Warga, Wiyatno Hadiri Kegiatan Baksos Ikatan Keluarga Pangkoh

 Disambut Antusiasme Warga, Wiyatno Hadiri Kegiatan Baksos Ikatan Keluarga Pangkoh

FOTO : Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Wiyatno, SP., saat menghadiri kegiatan bakti sosial sunatan masal yang digelar oleh Ikatan Keluarga Pangkoh, Minggu (15/01/2023). 

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Wiyatno, SP menghadiri kegiatan Bakti Sosial (Baksos) sunatan masal yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Pangkoh (IKP) di Desa Kantan Dalam, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (15/01/2023) kemaren.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan anak-anak dari Desa Kantan. Selain itu, dalam kesempatan tersebut Wiyatno juga  menyapa dan menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat Desa Kantan, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau.

“Anak-anak beserta orang tuanya nampak sangat berantusias mengikuti kegiatan sunatan masal yang digelar oleh Ikatan Keluarga Pangkoh. Begitupun saya juga disambut dengan sangat baik oleh masyarakat setempat,” ujarnya.

Wakil Rakyat asal Dapil Kalteng V, meliputi Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau ini juga mengapresiasi kegiatan sunatan masal yang dilaksanakan oleh IKP. Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan anak-anak.

“Kita mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang diinisiasi oleh Ikatan Keluarga Pangkoh, dimana kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan anak-anak,” ujarnya.

Dia juga berharap agar anak-anak yang menjadi peserta sunatan masal menjadi generasi penerus bangsa yang penuh keberkahan. Baik bagi orang tua, nusa, dan bangsa.

“Semoga kegiatan ini mendapatkan Rahmat dan Ridho Allah SWT serta harapannya seluruh peserta khitanan ini kelak menjadi anak-anak generasi penerus bangsa yang penuh Berkah,” tandasnya. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!