Diharapkan SKPD Gumas Lakukan Pengadaan Barang dan Jasa sesuai Skala Priotas

 Diharapkan SKPD Gumas Lakukan Pengadaan Barang dan Jasa sesuai Skala Priotas

Foto: Anggota DPRD Gunung Mas Rayaniatie Djangkan (kiri) saat mengikuti kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa, Kamis (12/01/2023).

Kaltengnews.co.id – KUALA KURUN – Anggota DPRD Gunung Mas Rayaniatie Djangkan berharap agar perangkat daerah yang hari ini melakukan penandatanganan kontrak pengadaan barang/jasa bisa melaksanakannya sesuai prioritas.

“Kepada perangkat daerah yang hari ini melaksanakan penandatanganan kontrak pengadaan barang/jasa bisa melakukannya sesuai prioritas dan tepat sasaran,” ujarnya, Kamis (12/01/2023).

Lanjutnya, diharapkan perangkat daerah juga bisa segera melakukan penyerapan anggaran di tahun 2023 ini. “Jangan sampai di tahun 2023 triwulan I hanya sekian persen penyerapan anggarannya, dan jangan sampai terlambat pengerjaanya,” terang Raya.

Dengan segera melakukan penyerapan anggaran, kata Raya, diharapkan bisa memberikan hasil yang maksimal untuk kepentingan masyarakat.

“Jika paket dikerjakan di akhir tahun biasanya dikerjakan dengan terburu-buru sehingga hasilkan kurang maksimal dirasakan oleh masyarakat,” tukasnya.

Untuk diketahui, Rayaniatie Djangkan hari ini Kamis, 12 Januari 2023 telah mengikuti kegiatan kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang/jasa pemerintah tahun 2023 yang dilaksanakan di aula lantai I kantor Bupati. (SG/HK/YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!