Bupati Serap Aspirasi Melalui Reatreat Majelis Sinode

 Bupati Serap Aspirasi Melalui Reatreat Majelis Sinode

FOTO : Bupati Hendra Lesmana berdialog dengan Perwakilan Mejelis Sinode dan Pekerja GKE Se-Kabupaten Lamandau. (FOTO : BAYU EKO)

KALTENGNEWS.co.id – Nanga Bulik – Bupati Lamandau, Hendra Lesmana, terus melakukan komunikasi dengan warga di daerah setempat untuk menyerap aspirasi dan memperoleh informasi terkait capaian pembangunan di wilayahnya.

Dijelaskan Bupati, pihaknya memanfaatkan setiap sarana untuk mengoptimalkan komunikasi tersebut. Salah satunya melalui Family Gathering atau Reatreat dengan Perwakilan Mejelis Sinode dan Pekerja GKE Se-Kabupaten Lamandau.

“Kegiatan ini rutin kita gelar dalam 3 tahun terakhir,” ungkap Bupati Hendra saat menghadiri acara yang digelar di BSM Waterboom, Nanga Bulik, Minggu 8 Januari 2023.

Kegiatan tersebut, diikuti oleh 5 Resort dan 2 Calon Resort Se-Kabupaten Lamandau, yaitu Resort Nanga Bulik, Resort Tapin Bini, Resort Delang, Resort Belantikan Raya, Calon Resort Menthobi Raya dan Calon Resort Bulik Timur dengan jumlah keseluruhan peserta mencapai 116 Orang.

Dikatakan Bupati, pembangunan suatu daerah dapat terlihat dari peningkatan keimanan dan ketaqwaan keagamaan di daerah tersebut, sehingga dapat menjadi kunci terciptnya harmonisasi dan Kedamaian.

“Selain menyerap aspirasi, dengan kegiatan ini diharapkan kerukunan di Kabupaten Lamandau tetap terjaga dengan baik,” harapnya.

Selain itu, imbuh Bupati, adanya kegiatan tersebut semakin meningkatkan rasa solidaritas antar sesama, semakin mempererat hubungan antar yang satu dengan yang lain, dan menjadikan kegiatan itu sebagai semangat untuk mengawali kegiatan tahun 2023 ini.

Dalam kegiatan itu juga diadakan diskusi dan dialog interaktif dari beberapa resort yang ada di Kabupaten Lamandau dengan Bupati Hendra. Turut Hadir Sekda Lamandau, Anggota Majelis Sinode GKE, Ketua Perwakilan Majelis Sinode GKE wilayah Kabupaten Lamandau, Ketua Resort dan calon Resort GKE Se-Kabupaten Lamandau.(EK/Agg)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!