Warnai Puncak Acara HUT Ke-23, DWP Pulpis Potong Tumpeng 

 Warnai Puncak Acara HUT Ke-23, DWP Pulpis Potong Tumpeng 

FOTO : Pemotongan nasi tumpeng pada puncak acara HUT Ke-23, DWP Pulpis melakukan pemotongan nasi tumpeng.

Kaltengnews.co.id – PULANG PISAU – Puncak dari sejumlah Rangkaian Acara selama masa Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (HUT DWP) KE 23 Tahun 2022, berlokasi di GPU Handep Hapakat, Rabu (07/12/2022) itu dilaksanakan secara simbolis dengan Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Ketua TP-PKK Pulpis, Sari Parwaty Tony Harisinta bersama Bupati Pudjirustaty Narang.

Ketika dikonfirmasi sejumlah awak media, Sary Parwati Tony Harisinta menyampaikan bahwa kegiatan bertemakan “Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Keluarga di Era Digital” itu, juga diharapkan pada masa mendatang akan mempererat tali silaturahmi antar anggota di Pulang Pisau, lebih-lebih mempererat jalinan persaudaraan diantara mereka masing-masing, sekalipun DWP adalah organisasi perempuan yang mandiri dan independen.

“Lalu beberapa macam aksi juga tadi, telah kami tampilkan seperti dance atau tari-tarian, kemudian melantunkan sebuah Jingle “DWP Kabupaten Pulpis Oke”, sehingga acara ini benar-benar memberikan kesan yang mendalam dan membuktikan bahwa DWP Pulpis juga masih tetap eksis, setelah sekian lama vakum akibat pandemi,” jelasnya.

Dirinya juga menambahkan, sesuai arahan Ibu Cahyo Kumolo agar para wanita seperti mereka benar-benar menjadi wanita cerdas yang tangguh dalam menghadapi segala kemungkinan dan keadaan macam apapun yang akan terjadi salah satu contohnya yakni bahaya inflasi ekonomi yang akan dihadapi seluruh dunia.

Acara itu dihadiri oleh sejumlah Kepala Satuan OPD Pulang Pisau, Instansi Vertikal Pulang Pisau, Unsur Forkopimda Pulang Pisau, dan Jajaran Keluarga Besar DWP Pulang Pisau. (DENNY/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *