Senator Teras Narang Resmi Daftar Calon DPD RI Dapil Kalteng

 Senator Teras Narang Resmi Daftar Calon DPD RI Dapil Kalteng

FOTO : Agustin Teras Narang didampingi tim inti saat menyerahkan berkas persyaratan dukungan pencalonan dirinya sebagai legislator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI ke KPU Provinsi Kalteng, Kamis (29/12/2022) malam, di Palangka Raya. Foto Ist 

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Senator DPD RI dari Dapil Provinsi Kalimantan Tengah periode 2019 – 2024, Agustin Teras Narang, memastikan dirinya untuk kembali mengikuti Pemilu 2024.

Seperti pada Kamis (29/12/2022) malam lalu, Teras Narang bersama dengan timnya, menyerahkan berkas persyaratan dukungan pencalonan dirinya sebagai legislator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI ke KPU Provinsi Kalteng, di Palangka Raya.

“Secara resmi saya menyampaikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon anggota DPD RI ke KPU Provinsi Kalteng. Ini merupakan etikad untuk meneruskan perjuangan daerah melalui lembaga yang dibentuk atas dasar reformasi,” kata Teras, saat memberikan keterangan pers, usai menyerahkan berkas persyaratan, di Kantor KPU Kalteng.

Perlu diketahui lanjut Teras, yang menjadi fokus perhatiannya selama menjadi anggota DPD RI dapil Kalteng adalah pada bidang infrastruktur, ekonomi, pendidikan dan kesehatan, yang diharapkan mampu berjalan maksimal di 14 kabupaten/kota di Kalteng.

Kembali terkait berkas persyaratan yang ia serahkan ke pihak KPU Kalteng jelas Teras, maka oleh penyelenggara pemilu itu telah dinyatakan lengkap, dimana pada tahap awal ada sekitar 2.024 copy KTP dukungan yang masuk dan telah diserahkan langsung kepada KPU sebagai syarat dukungan.

“Terima kasih kembali kepada para sahabat yang terus mendukung sejauh ini. Mari kita bekerja sama kembali semuanya untuk tahapan berikut,”ucap Teras.

Dalam kesempatan itu Teras juga menyampaikan apresiasi atas sambutan dan layanan yang baik dari Ketua KPU Kalteng, Harmain Ibrohim, beserta jajaran. Disadari imbuh dia, kerja KPU Kalteng akan cukup menantang dengan rangkaian agenda Pemilu 2024 yang cukup padat.

“Semoga KPU Kalteng dan jajaran diberi kesehatan serta kemampuan menjalankan amanah konstitusi,” tuturnya.

Diakui Teras, dari sisi proses pendaftaran peserta pemilu di tahun ini, dirasakan ada peningkatan yang patut diapresiasi. Misal dari sisi proses untuk menyampaikan dukungan dan proses lain yang kini menggunakan aplikasi berbasis komputer, sehingga lebih detail verifikasinya.

“Tak lupa untuk teman-teman jurnalis yang mengawal agenda pendaftaran bacalon di pemilu 2024, saya sampaikan apresiasi. Dedikasi anda yang bekerja meliput hingga malam hari, semoga terus berlanjut untuk mengawal kualitas demokrasi kita,” tandas Teras. (VD/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *