Sejumlah Pejabat Fungsional Di Lingkungan Pemkab Pulpis Resmi Dilantik 

 Sejumlah Pejabat Fungsional Di Lingkungan Pemkab Pulpis Resmi Dilantik 

FOTO : Suasana Acara Pelantikan Pejabat Fungsional Lingkungan Pemkab Pulang Pisau, di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulpis. FOTO Diskominfo Pulang Pisau.

Kaltengnews.co.id – PULANG PISAU – Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menggelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional Tertentu Pegawai Negeri Sipil, di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Jalan Trans Kalimantan, Selasa (20/12/2022).

Pada acara tersebut, secara resmi Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang melantik sejumlah 121 orang dengan rincian yaitu, Pengangkatan Jabatan Fungsional Hasil Penyesuaian 35 orang, Pengangkatan Jabatan Fungsional Pertama 83 orang, Pengangkatan Jabatan Fungsional Naik Jenjang 2 orang, dan Pengangkatan Fungsional Perindahan dari Jabatan Lain 1 orang.

Dalam Pidatonya, Bupati Pudjirustaty Narang menyampaikan ucapan selamat dan berharap kepada para pejabat fungsional untuk mampu mengembangkan dirinya secara profesional, merubah pola pikir, melaksanakan tugasnya sesuai keahlian keterampilan, mandiri dan profesional.

Serta lanjutnya, agar para pejabat fungsional juga bekerja tidak semata-mata hanya untuk memenuhi target pribadi contohnya penilaian angka kredit, kenaikan pangkat dan golongan saja, namun harus bekerja sepenuh hati, disiplin dan memahami secara substansi pekerjaannya sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

“Saya juga mengingatkan kepada bapak/ibu agar bisa menjaga sikap dan perilaku, jaga nama baik korps, dan integritas sebagai abdi negara, pelajarilah aturan-aturan yang berhubungan dengan hak dan kewajiban serta larangan-larangan bagi Pegawai Negeri Sipil,” pintanya.

Turut hadir dalam acara tersebut Staf Ahli Bupati Pulang Pisau, Asisten Administrasi Umum Sekda Pulang Pisau, serta Pejabat Fungsional yang dilantik. (DENNY/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!