Panggung Hiburan Rakyat dan Bazar UMKM Warnai Malam Pergantian Tahun Baru di Palangka Raya

 Panggung Hiburan Rakyat dan Bazar UMKM Warnai Malam Pergantian Tahun Baru di Palangka Raya

FOTO : Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin bersama istrinya saat meninjau bazar UMKM pada perayaan malam pergantian tahun 2022 ke tahun 2023.

Kaltengnews.co.id – Palangka Raya – Ramai dan meriah begitu suasana menyambut malam Tahun Baru 2023 di Kota Palangka Raya. Suasana itu terlihat di halaman kantor Wali Kota Palangka Raya, Sabtu (31/12/2022) malam.

Berdasarkan pantauan, masyarakat yang datang dari berbagai penjuru Kota Palangka Raya, tampak memadati area halaman kantor wali kota tersebut. Hal itu bukanlah tanpa sebab, mengingat Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya saat itu tengah menggelar hiburan rakyat perayaan malam pergantian tahun 2022 ke tahun 2023.

Bahkan, guna memeriahkan malam pergantian tahun itu, Pemko Palangka Raya mengundang artis ibu kota yakni Budi Doremi yang membawakan berbagai tembang hits.Selain itu ada beberapa grup band lokal, pagelaran seni, stand up comedy dan hiburan lainnya yang memanjakan masyarakat ‘Kota Cantik’ (julukkan Palangka Raya).

Tidak hanya sampai disitu saja, terlihat pula berbagai macam bazar UMKM mengisi diberbagai titik area pusat perayaan malam pergantian tahun tersebut. Malam pergantian tahun di Kota Palangka Raya inipun dimeriahkan dengan pesta kembang api saat detik detik pergantian tahun baru.

“Perayaan tahun baru ini merupakan hiburan untuk rakyat dan membantu meningkatkan pendapatan bagi UMKM,”ungkap Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin kepada awak media malam itu.

Pemko Palangka Raya lanjut Fairid, mempersilahkan UMKM berjualan di bahu jalan pada saat acara pergantian tahun tersebut. Terpenting bersama menjaga keamanan, ketertiba dan kebersihan masing-masing.

“Saya berharap, momen pergantian tahun ini bisa dimanfaatkan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam meningkatkan pemasukan atau rezekinya,” tandasnya. (VD/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *