Malam Pergantian Tahun Baru, Walikota Lantik Kepala OPD

 Malam Pergantian Tahun Baru, Walikota Lantik Kepala OPD

FOTO : Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, melantik enam pejabat jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, di Aula Peteng Karuhei Kantor Wali Kota Palangka Raya, Sabtu (31/12/2022).

Kaltengnews.co.id – Palangka Raya –Para pejabat, dalam hal ini kepala organisasi perangkat daerah (OPD)di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, diharap dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, komitmen, profesional dan berintegritas.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, usai melantik enam pejabat jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, di Aula Peteng Karuhei Kantor Wali Kota Palangka Raya, Sabtu (31/12/2022).

“Seperti halnya enam pejabat baru yang dilantik hari ini, agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, komitmen, profesional dan berintegritas,”tegas Fairid.

Kembali terkait pelantikan pejabat jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemko Palangka Raya lanjut wali kota, maka pelantikan dilakukan guna mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan pejabat yang terdahulu karena pensiun.

Disisi lain jelas dia, sudah merupakan kebutuhan struktur organisasi.Terlebih bertepatan dengan tanggal 1 pada tahun baru, agar benar benar menjadi lembaran baru dari peningkatan kinerja perangkat daerah.

“Jadi ke enam pejabat yang dilantik ini sudah satu per satu saya tekankan tentang isu strategis yang ada di dinas masing-masing. Ini penting dilakukan. Contohnya di Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian, mengingat sudah mendekati pelaksanaan pemilu, makanya saya cepat pelantikan kadisnya,”imbuh Fairid, kepada awak media.

Adapun dalam pelantikan enam pejabat jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemko Palangka Raya tersebut, istimewanya bertepatan dengan malam pergantian tahun 2022 ke tahun 2023.

Ke enam pejabat yang dilantik tersebut yakni Kepala Inspektur, Hambali, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) , Jayani, Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan , Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora), Iin Hendrayati Idris.

Kemudian Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Boy Yephtanius, Kepala Dinas Perdagangan , Koperasi , Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian, Samsul Rizal, dan Kepala Dinas Komunikasi,Informatika, Statistik dan Persandian Saifullah. (VD/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *