Legislator Barsel ini Berharap BPD dan Kades selalu Bersinergi

 Legislator Barsel ini Berharap BPD dan Kades selalu Bersinergi

FOTO : Wakil Ketua II DPRD Barito Selatan Hj Enung Irawati

 

Kaltengnews.co.id – BUNTOK – Wakil Ketua II DPRD Barito Selatan Hj. Enung Irawati mengatakan, BPD dengan kepala desa harus bersinergi dan kompak dalam pelaksanaan roda pemerintahan didesanya masing-masing. Supaya pembangunan di desa itu berjalan dengan baik, demi meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

“Dalam pelaksanaan roda pemerintahan diharapkan Badan Permusyawaratan Desa dan kepala desa jangan berjalan sendiri-sendiri. Tapi harus selalu bersinergi,” kata Enung Irawati, Senin (5/12/2022).

Sebab, menurut wakil rakyat itu, desa yang kuat karena semua kompak, dan sinergi serta selalu menjaga kekompakan. Hal itu merupakan kunci dalam pelaksanaan roda pemerintahan dan pembangunan di masing-masing desa.

“Karena tujuan utama pembangunan desa adalah memastikan pelayanan pemerintah desa berjalan dengan baik dan lancar,” tegas politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Hal itu, menurut Enung Irawati, dalam upaya meningkatkan kualitas hidup manusia serta penanggulangan kemiskinan melalui pemenuhan kebutuhan dasar. (*)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *