Keluarga Besar DPRD Kalteng Gelar Malam Perayaan Natal 2022

 Keluarga Besar DPRD Kalteng Gelar Malam Perayaan Natal 2022

FOTO : Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, H. Wiyatno, S.P saat memberikan sambutan pada malam perayaan Natal 2022 di lingkungan Keluarga Besar DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (27/12/2022) malam.

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Keluarga besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar acara Natal yang dilaksanakan di ruang rapat gabungan DPRD Provinsi Kalteng, Selasa (27/12/2022) malam.

Acara dihadiri Ketua DPRD Kalteng H. Wiyatno, SP didampingi Wakil Ketua DPRD Kalteng, Anggota DPRD Kalteng, Sekretaris DPRD Kalteng, ASN, Staf Ahli, Sekuriti dan Pegawai Non ASN di lingkup DPRD Kalteng.

Dalam Sambutannya, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Wiyatno, SP menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Natal tahun 2022 bagi seluruh umat nasrani, khususnya bagi keluarga besar DPRD Provinsi Kalimantan Tengah yang merayakan.

”Saya mengajak kita semua untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Karena, di tahun depan tahun 2023 sampai 2024 tentunya kita akan menghadapi tahun politik yang dari sekarang sudah harus kita jaga demi persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Ketua DPRD Provinsi Kalteng H. Wiyatno, S.P.,

FOTO : Ketua Pelaksana Natal DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Yohanes Freddy Ering saat memberikan sambutan pada malam perayaan Natal 2022 di lingkungan Keluarga Besar DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (27/12/2022) malam.

Sementara itu, di malam dan acara perayaan yang sama, Ketua Pelaksana Natal DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Yohanes Freddy Ering  menyampaikan momen peringatan Natal tahun  ini,  tentunya bermakna  membawa kasih bagi umat manusia, serta membangun semangat kebersamaan, persaudaraan, kerukunan di dalam lembaga DPRD Provinsi Kalteng.

”Hal ini juga tercermin kerukunan dari semua Fraksi-fraksi yang ada di DPRD Provinsi Kalteng bahkan pihak yang terkait, moment Natal ini tidak hanya milik umat Kristen saja tapi semua umat bisa merasakan damai sejahtera penuh makna, selain itu perayaan Natal ini juga diisi dengan doorprize maupun bingkisan yang diberikan oleh keluarga besar DPRD Provinsi Kalteng bagi para tamu undangan yang hadir,” tandas Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalteng ini.  (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *