Jabatan Penting di “Bumi Batuah” Harus Diisi Pejabat Berkompetensi

 Jabatan Penting di “Bumi Batuah” Harus Diisi Pejabat Berkompetensi

Foto : Anggota DPRD Barsel, Raden Sudarto.

Kaltengnews.co.id – BUNTOK – Anggota DPRD Barsel, Raden Sudarto mengatakan untuk pejabat yang menduduki jabatan penting supaya tidak memakai pejabat yang tidak memilliki kompetensi.

“Artinya pejabat yang miskin akan kreasi dan hanya mengandalkan copy paste dalam setiap menyusun draf dan perencanaan pembangunan Barito Selatan, jangan dipakai,” ucapnya, Selasa (6/12 2022).Menurutnya, ke depan harus dilakukan evaluasi sehingga bisa lebih segar dan kreatif agar percepatan pembangunan di Bumi Batuah ini bisa sesuai dengan harapan masyarakat.

“Singkat kata, agar Barsel cepat maju dan mampu mensejajarkan diri dengan daerah lain yang lebih dulu maju, jangan gunakan pejabat karbitan yang hanya mengandalkan copy paste dalam setiap menyusun program pembangunan,” tegasnya.

Dia menuturkan, sebagai langkah awal untuk sebuah jargon perubahan sesuai dengan salah satu visi misi pembangunan Barito Selatan, pihaknya akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur di Dapil I, II dan III.

“Mengingat Dapil I, II dan III banyak infrastruktur, terutama ruas jalan yang kondisinya memprihatinkan dan harus dibenahi, makanya kami prioritaskan. Inilah yang kami maksud perubahan, yaitu perubahan ke arah positif,” pungkas. (MT/YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *