Dewan ini Serap Aspirasi Warga Terdampak Banjir 

 Dewan ini Serap Aspirasi Warga Terdampak Banjir 

FOTO : Anggota DPRD Kota Palangka Raya dari Dapil I saat melakukan kegiatan reses di Kelurahan Marang, Kamis (1/12/2022).Foto Ist

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Anggota DPRD Palangka Raya melaksanakan reses guna menyerap aspirasi masyarakat di bulan terakhir untuk tahun 2022.

Reses kali ini diikuti para wakil rakyat DPRD Palangka Raya dari dari Daerah Pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kecamatan Bukit Batu, Rakumpit, dan Kecamatan Jekan Raya II mencakup, Kelurahan Bukit Tunggal dan Petuk Katimpun.

Reses turut dihadiri sejumlah OPD terkait, camat, lurah dan masyarakat yang diwakili oleh perwakilan RT dan RW, Kamis (1/12/2022) pagi.

“Dalam reses ini kami menerima berbagai macam aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Sejauh ini memang prioritas kebutuhan masyarakat adalah masalah infrastruktur maupun aspirasi lainnya,” ungkap anggota DPRD dari dapil I, Jhony Arianto Satria Putra, kepada awak media.

Dikatakan Jhony, dari beberapa aspirasi yang diterima pihaknya ada sejumlah aspirasi yang menurut penting. Diantaranya terkait masalah banjir di Kelurahan Marang yang sempat terjadi beberapa waktu lalu.

Dari bencana banjir itu lanjut legislator dari Fraksi Partai Nasional Demokrat ini, telah menyisakan permasalahan usai banjir. Diantaranya infrastruktur vital seperti jalan mulai rusak dan turun kualitasnya, tempat hunian sudah mulai kurang nyaman ditempati, serta pelaku usaha belum bisa berusaha secara normal.

“Selaku anggota DPRD, maka kami menyikapi terkait keluhan tersebut. Bagaimana caranya untuk bisa membantu mereka. Baik dari sisi kebijakan, atau masukkan apa saja yang perlu dilakukan pemerintah,“ pungkasnya. (VD/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *