Bupati Pulpis Hadiri Ibadah Perayaan Natal Majelis Sinode Se-Resort GKE 2022

 Bupati Pulpis Hadiri Ibadah Perayaan Natal Majelis Sinode Se-Resort GKE 2022

FOTO : Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, menghadiri acara Ibadah dan Perayaan Natal Majelis Sinode GKE Bersama Resort dan Calon Resort GKE Tahun 2022, Kamis (01/12/2022). Foto Diskominfosantik Pulang Pisau

Kaltengnews.co.id – PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, menghadiri acara Ibadah dan Perayaan Natal Majelis Sinode GKE Bersama Resort dan Calon Resort GKE Tahun 2022, Kamis (01/12/2022) bertempat di Gedung Christian Center, Jalan Trans Kalimantan, Penghubung Banjarmasin – Palangka Raya.

Dalam sambutannya, Bupati Pulpis yang kerap disapa Bu Taty ini menyampaikan rasa terima kasihnya yang luar biasa karena sekalipun dengan keterbatasan keadaan pasca pandemi corona serta kondisi cuaca yang cukup ekstrim belakangan ini, Pemerintah melalui kebijakannya memperbolehkan umat kristiani untuk beribadah dan melakukan perayaan Natal Majelis Sinode Resort dan Calon Resort GKE di Pulpis selaku tuan rumah.

“Saya harap kita mampu untuk menjadi pembawa damai dan terang dalam dunia dimanapun berada dan selalu berkarya bersama-sama dengan pemerintah, mendukung segala program pembangunan yang dicanangkan pemerintah, dengan adanya kebersamaan maka kita selalu merasakan damai sejahtera,” kata Bu Taty selama berpidato.

Dirinya juga berterima kasih kepada para panitia serta pihak-pihak yang telah terlibat, baik itu secara materi maupun sumbang sih pemikiran. Sehingga kegiatan pelaksanaan Sidang II Majelis Sinode GKE di Pulang Pisau sejak 29 November hingga siang tadi terselenggara secara aman dan lancar.

“Akhir kata, mari kita sambut Perayaan Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023 dengan semangat baru, dengan hati yang dipenuhi sukacita dan kasih,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPR RI, Willy M Yoseph, Majelis Pertimbangan GKE, Ketua Umum Majelis GKE Simpon M. Lion, Bupati Murung Raya, Jajaran Majelis Sinode GKE Se-Kalimantan, DKI Jakarta dan DKI Djogjakarta, Badan Pengawas Perbendaharaan GKE, Kepala Departemen Komisi dan Yayasan Lingkup GKE, Ketua Resort dan Calon Resort GKE Se-Kalimantan serta Ketua Resort GKE DKI Jakarta, Anggota DPRD, Sekda dan Kepala OPD Pulpis. (DENNY/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *