Ulah Oknum “Jahil” Besi Ekspansion Joint Pile Slab Jembatan Layang Penda Barania Diduga Hilang Dicuri

 Ulah Oknum “Jahil” Besi Ekspansion Joint Pile Slab Jembatan Layang Penda Barania Diduga Hilang Dicuri

FOTO : Sejumlah Besi Ekspansion Joint Pile Slab Jembatan Layang Penda Barania Diduga Hilang Dicuri. FOTO IST.

 

Kaltengnews – PULANG PISAU –  Diduga terjadi aksi pencurian di Jembatan Layang Desa Penda Barania Kecamatan Kahayan Tengah, Pulang Pisau. Guard Rail dan Besi Ekspansion Joint di Pile Slab Jembatan Layang mendadak hilang, sehingga cukup membahayakan bagi pengguna jalan.

Informasi yang telah beredar tersebut dibenarkan oleh Camat Kahayan Tengah Siswo, ketika dikonfirmasi Selasa (29/11/2022).

“Setelah mendapatkan laporan, kami beserta anggota kecamatan langsung menuju lokasi, dan ternyata benar adanya bahwa guard rail dan besi ekspansion joint di pile slab jembatan layang banyak yang hilang,” bebernya.

Dikatakannya, untuk jumlah berapa banyak dan panjang item yang hilang, Siswo arahkan agar dikonfirmasi langsung kepada pihak berwajib, karena sudah dilaporkan ke Polsek dan telah ditindaklanjuti.

“Kami merasa begitu miris dan prihatin, sebab jembatan itu milik bersama dan kita manfaatkan bersama, tetapi masih saja ada yang nekat berbuat jahat,” ungkapnya.

Dia berharap agar siapa saja yang merusak dan apalagi mencuri, untuk dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dan semoga saja, pelakunya bisa segera diamankan.

“Dari kejadian seperti ini kita juga dapat belajar bahwa kriminalitas bisa terjadi dimana saja dan kapan saja selama pelaku tindak kriminal memiliki kesempatan dari kondisi yang renggang pengawasan,” pungkasnya. (DENNY/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!