Sekda Kalteng Hadiri Haul Syekh KH. Muhammad Qurthobi ke-20

 Sekda Kalteng Hadiri Haul Syekh KH. Muhammad Qurthobi ke-20

FOTO : Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng, H. Nuryakin.

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran melalui Sekretaris Daerah, H. Nuryakin menghadiri Haul Akbar Syekh KH. Muhammad Qurthobi Bin Khalid Khalifah Thoriqad Junaidi Al Bagdadi Kalimantan yang ke-20, bertempat di Jalan Surung Kelurahan Sabangau, Kota Palangka Raya, Minggu (27/11/2022)

Nuryakin menyampaikan bahwa memperingati Haul Syekh KH. Muhammad Qurthobi yang harus kita teladani adalah tingkah laku dan ajaran-ajaran yang sudah diamalkan sehari-hari sehingga menjadi bekal dalam menghadapi kematian.

“Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah sangat mengapresiasi kegiatan ini agar kita lebih mengingat tentang kematian. Orang yang pintar dan cerdas adalah orang yang memikirkan mati,” ucapnya.

Sekda berharap kegiatan Haul ini menjadi pengingat untuk kita dalan mengumpulkan amal kebaikan dan istiqoma dalam menjalankan ibadah.

“Kegiatan ini juga menjadi renungan buat kita semua, sehingga kita bisa berbuat baik dan selalu ingat dengan allah SWT,” pungkas Sekda. (mmc/*)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *