Ruas Jalan Mantaren Menuju Pendang Perlu Ditingkatkan

 Ruas Jalan Mantaren Menuju Pendang Perlu Ditingkatkan

FOTO : Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Barito Selatan Ensilawatika Wijaya. 

Kaltengnews.co.id -BUNTOK – Kondisi ruas jalan dari Mantaren menuju Pendang yang kini sangat memprihatinkan dan menyulitkan segala aktifitas masyarakat setempat, hendaknya dapat sesegeranya ditingkatkan. Hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Barito Selatan Ensilawatika Wijaya.
Dikatannya, usulan ini menjadi salah satu aspirasi yang kerab disampaikan oleh masyarakat setempat, disaat melaksanakan reses di daerah tersebut.
“Ruas jalan tersebut merupakan jalan utama yang digunakan oleh masyarakat, khususnya anak-anak sekolah yang berasal  dari sejumlah daerah sekitar, yakni Mantaren, Merawan dan Gunung Rantau,” ujarnya, Kamis (03/11/2022).
Menurutnya, kondisi jalan dimaksud, kini memang sangat memprihatinkan dan cukup menggangu kelancaran segala aktifitas masyarakat setempat. Sehingga, apa yang menjadi keinginan masyarakat setempat dapat segera ditanggapi oleh pemerintah daerah (Pemda) setempat, melalui instansi dinas teknis terkait.
“Saya meminta seraya mendorong pemda setempat, melalui dinas teknis terkait agar dapat sesegeranya menindaklanjuti usulan atau aspirasi masyarakat setempat, mengingat ruas jalan tersebut memiliki fungsi sangat penting, utamanya untuk memperlancar segala aktifitas sosial-ekonomi masyarakat,” tandasnya. (MT/YS).

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *