Perjuangkan Aspirasi Masyarakat dalam Musrenbang di Setiap Tingkatan 

 Perjuangkan Aspirasi Masyarakat dalam Musrenbang di Setiap Tingkatan 

FOTO : Ketua Komisi III DPRD Gunung Mas, Lily Rusnikasi. 

Kaltengnews.co.id – KUALA KURUN – Ketua Komisi III DPRD Gunung Mas, Lily Rusnikasi menyampaikan pihaknya akan terus mengawal dan memperjuangkan ribuan usulan atau aspirasi yang telah dihimpun dari masyarakat, melalui proses musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) di setiap tingkatan, mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten di wilayah Gunung Mas.

“Kami telah mengikuti kegiatan Musrenbangcam di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Sepang, Mihing Raya dan Kurun. Terkait usulan atau aspirasi yang telah diusulkan, tentunya akan kami kawal dan perjuangkan,” ujar Ketua Komisi III DPRD Gunung Mas, baru-baru ini.

Srikandi PDI Perjuangan Gunung Mas ini juga mengutarakan setelah Musrenbangcam, maka akan dilanjutkan dengan Musrenbang di tingkat Kabupaten Gunung Mas.

“Berkenaan hal tersebut, maka setiap usulan yang dihimpun dalam Musrenbang di setiap tingkatan, akan kami kawal dengan sebaik-baiknya. Dimana, usulan atau aspirasi tersebut, tidak lain menjadi suatu kebutuhan masyarakat berskala prioritas, sesuai dengan kondisi fakta di lapangan. Sehingga, akan sangat wajar apabila kami terus mengawal dan memperjuangkan usulan atau aspirasi tersebut,” tandasnya. (nya/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!