Narkoba jadi Ancaman Masa Depan Bangsa

 Narkoba jadi Ancaman Masa Depan Bangsa

Foto : Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Katma F. Dirun. 

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Katma F. Dirun  menggelar pemilihan Duta Pelajar Anti Narkotika Provinsi Kalteng tahun 2022, di M Bahalap Hotel, Kota Palangka Raya, Rabu (30/11/2022).

Katma mengatakan penyalahgunaan dan prekursor narkotika adalah ancaman nyata yang membutuhkan penanganan serius dan mendesak dari seluruh komponen bangsa khususnya generasi muda sebagai salah satu potensi dan agen perubahan dalam membangun bangsa.

“Penyalahgunaan narkotika terbukti merusak masa depan bangsa di negara manapun. Daya rusaknya luar biasa, merusak karakter manusia, merusak fisik, dan merusak kesehatan masyarakat,” ucapnya.

Katma berharap generasi muda dengan segala potensi yang dimiliki akan melanjutkan tongkat estafet pembangunan Indonesia, dapat menjadi agen perubahan, panutan dan role model dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN-PN) di kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Kita perang dengan narkoba, War On Drugs! Sehat dan Cerdas Tanpa Narkoba! demi kesejahteraan segenap masyarakat Kalimantan Tengah, dan komitmen serta keseriusan segenap tataran personal, institusional, dan sosial dari setiap komponen bangsa,” pungkasnya. (mmc/*)

 

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!