KORMI Kotim Apresiasi Lomba Airsoft Joint Operation Mentaya II

 KORMI Kotim Apresiasi Lomba Airsoft Joint Operation Mentaya II

FOTO : Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah, Gahara (baju merah) saat menyerahkan bingkisan/hadiah kepada peserta lomba Joint Operation Mentaya II, Sabtu (12/11/2022).

Kaltengnews.co.id – SAMPIT – Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, Gahara, menyatakan dukungannya atas pelaksanaan lomba Airsoftgun

Joint Operation Mentaya II yang digelar di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (12/11/2022).

“Kegiatan lomba airsoftgun yang diikuti klub airsoft se Kalimantan Tengah ini dilaksanakan oleh pengurus cabang Federasi Airsoft Indonesia (FAI) Kotim, diharapkan melalui event ini dapat menjadi alat perekat dan pemersatu olahraga yang kuat bagi masyarakat Indonesia, khususnya Kalimantan Tengah,” ucapnya.

Menurutnya, keberadaan Federasi Airsoft Indonesia (FAI) di Kalimantan Tengah sangatlah penting, karena dapat menjadi tempat berkumpulnya penggiat olahraga airsoft untuk menyalurkan hobi.

“Selain menyalurkan hobi juga tidak tertutup kemungkinan dari wadah ini dapat melahirkan penggiat olahraga berbakat dan bertalenta dari wilayah kita,” kata Gahara.

Pada kesempatan ini, ia juga memberikan hadiah langsung secara pribadi kepada para pemenang lomba kostum (Gear) terbaik pada Military Simulation Joint Operation Mentaya II ini.

“Ini adalah sebagai bentuk dukungan dan apresiasi saya kepada para peserta lomba yang datang dari berbagai wilayah di Kalimantan Tengah, bermainlah dengan hati yang gembira, bertandinglah dengan penuh semangat dan pantang menyerah, tunjukkan kemampuan serta sportivitas,” tandas Gahara.

Lomba Military Simulation Joint Operation Mentaya II ini diikuti oleh 12 klub airsoft se Kalimantan Tengah yang beranggotakan sekitar 100 airsofter, dan dibuka secara langsung oleh Kadispora Kotim. (Tbk/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!