Kodim 1015/Sampit Lakukan Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bantuan KASAD

 Kodim 1015/Sampit Lakukan Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bantuan KASAD

FOTO : Satgas TMMD Kodim 1015/Sampit melakukan Rehab Rumah warga yang tidak layak huni yang merupakan bantuan KASAD

Kaltengnews.co.id – SAMPIT – Kodim 1015/Sampit melaksanakan program rehab rumah tidak layak huni (RTLH), bantuan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang salah satunya dilaksanakan di rumah milik Kasran warga RT 29 RW 01 Kelurahan Baamang Hulu Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Progam bedah rumah bagi warga tidak mampu ini dimulai sejak tanggal 11 November 2022 lalu dan saat ini telah mencapai progres kurang lebih 45 persen dalam proses pengerjaannya.

Anggota Kodim 1015/Sampit Serka Iskandar mengatakan untuk menyukseskan program ini pihaknya mengerahkan 3 personel dari Koramil 1015-09/Baamang dan 4 personel Kodim 1015/Sampit dengan dibantu masyarakat sekitar.

“Kegiatan bedah rumah ini adalah salah satu program KASAD dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, yang salah satunya adalah dengan membantu warga yang kurang mampu untuk memiliki rumah yang layak huni melalui program bedah rumah,” jelas Iskandar, Sabtu (19/11/2022).

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid, mengatakan semua personel tanpa kenal lelah bahu membahu menuntaskan program rehab rumah tidak layak huni (RTLH) bantuan KASAD ini.

“Memang ini bukan tugas pokok kita sebagai prajurit, tetapi TNI AD berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat. TNI AD sudah terbiasa, apapun yang dilakukan adalah untuk pengabdian kepada negara dan bangsa Indonesia, khususnya kepada rakyat kita,” tandas Abdul Hamid. (Tbk/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *