HKN ke-58, RSUD Kurun Gelar Berbagai Lomba

 HKN ke-58, RSUD Kurun Gelar Berbagai Lomba

FOTO : Wabup Gumas Efrensia LP Umbing, bersama Direktur UPT RSUD Kurun, dr Rusni D Mahar saat menggelar ucapan syukur dan merayakan HKN Ke-58 Tahun bersama staff RS di RSUD Kurun. 

Kaltengnews.co.id – KUALA KURUN – Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tahun, yang jatuh pada tanggal 12 November 2022, maka pemerintah kabupaten (Pemkab) Gunung Mas, melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Gumas dan UPT RSUD Kuala Kurun menggelar berbagai macam perlombaan. Adapun tema yang diusung pada HKN ke-58 kali ini, yakni “Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku”.

Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia LP. Umbing menyampaikan tema HKN ke-58 tahun ini, menggambarkan bangkitnya semangat dan optimisme seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang secara bersama-sama bahu-membahu dan bergotong royong, dalam menghadapi situasi pandemi. Sehingga, masyarakat dapat kembali sehat dan tumbuh untuk beraktifitas dan produktif.

“Saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik, seluruh rangkaian kegiatan dan perlombaan yang dilaksanakan, pada peringatan HKN ke-58 tahun di wilayah Gunung Mas ini. Semoga, dengan HKN menjadi momentum kita untuk terus meningkatkan

kualitas pelayanan dan sumber daya manusia (SDM) kesehatan,” ucapnya, baru-baru ini.

Sementara itu, Direktur UPT RSUD Kurun dr Rusni D Mahar menjelaskan terkait rangkaian acara dilaksanakan dengan mengajak seluruh staff karyawan UPT RSUD Kuala Kurun, dilaksanakan berbagai lomba digelar guna memeriahkan acara tersebut dimulai dari tanggal 07-16 November 2022.

“Kegiatanya dilakukan antara lain, lomba cerdas cermat, lomba voli, lomba membuat logo UPT RSUD Kuala Kurun, dan lomba menggambar bagi anak TK, SD dan SMP bagi putra putri keluarga besar Staff karyawan UPT RSUD Kuala Kurun,” ungkapnya.

Lebih dalam, dirinya juga menuturkan pada acara puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-58 diselenggarakan pada tanggal 16 November 2022. Pada kesempatan kali ini juga UPT RSUD Kuala Kurun memberikan

penghargaan bagi staff terbaik yang telah mengabdi di UPT RSUD Kuala Kurun, antara lain Dokter Spesialis Terbaik, Dokter Umum Terbaik, Perawat Terbaik, Bidan Terbaik, Kepala Ruangan Terbaik, Staff Administrasi Terbaik, Staff Penunjang Non Medis Terbaik.

 “Pada acara puncak juga dihadiri oleh Wakil Bupati Efrensia LP Umbing dan Perwakilan dari BPJS Cabang Kuala Kurun,” tandasnya. (nya/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!