DPC IPJI Pulpis Siap Bersinergi Dengan Pemkab Pulang Pisau

 DPC IPJI Pulpis Siap Bersinergi Dengan Pemkab Pulang Pisau

FOTO : Pengurus DPC IPJI Pulpis periode 2022-2027 usai dilantik berfoto bersama pengurus DPW IPJI Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (16/11/2022). Foto IST.

 

Kaltengnews.co.id – PULANG PISAU – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI) Kabupaten Pulang Pisau siap jalin sinergitas, dan berkontribusi dalam upaya pembangunan serta kemajuan daerah terutama di Bumi Handep Hapakat.

Hal itu dikatakan oleh Ketua DPC IPJI Pulang Pisau, Marhadi pada pelantikan pengurus DPC IPJI Periode 2022-2027 yang bertempat di Aula Kantor DPW IPJI Provinsi Kalimantan Tengah Lantai ll Gedung Batang Garing, Kota Palangkaraya, Rabu (16/11/2022).

“Kami akan terus berupaya untuk menjalin sinergitas yang solid dan ikut berkontribusi kepada pemerintah daerah serta pemangku kepentingan lainnya,” kata Marhadi.

Karena, menurutnya kontribusi dalam pembangunan melalui sumbangsih ide maupun gagasan, Kabupaten Pulang Pisau dapat menjadi sebuah kabupaten yang lebih maju serta lebih bermartabat.

“Selaku wartawan, kita juga akan memberikan kritik membangun serta pengawasan manakala ada proses-proses pembangunan yang belum selesai dan belum sesuai dengan harapan. Kami mengkritik lewat tulisan itu memang semata-mata untuk membuktikan kecintaan kami kepada Kabupaten Pulang Pisau agar jauh lebih baik kedepannya,” tegasnya.

Sebelumnya, Ketua DPW IPJI Provinsi Kalimantan Tengah, Ir, Tamirasi Labat yang melantik anggota DPC IPJI Pulang Pisau juga berpesan kepada seluruh anggota IPJI agar selalu menjunjung tinggi serta menjaga marwah IPJI sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.

“Sesuai ikrar yang sudah kita ucapkan, junjung tinggi sportivitas, profesional dalam menjalankan tugas. Semoga IPJI semakin sukses dan berjaya dari sekarang hingga kedepannya nanti,” ucapnya dengan di iringi tepuk tangan anggota serta pengurus IPJI yang hadir.

Pelantikan DPC IPJI Kabupaten Pulang Pisau ditandai dengan penyerahan Bendara Petaka oleh Ketua DPW IPJI Provinsi Kalimantan Tengah, Ir, Tamirasi Labat, kepada Marhadi. Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama. (DENNY/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!