Diseruduk Truk, Wanita Hamil dan Dua Anak Meninggal Dunia

 Diseruduk Truk, Wanita Hamil dan Dua Anak Meninggal Dunia

FOTO : Ketiga korban terkapar di jalan usai diseruduk truk tangki di Km 1 Kasongan – Kereng Pangi, Selasa (1/11/2022).

KALTENGNEWS.co.id – KASONGAN – Kecelakaan antara truk tangki dan pesepeda motor memakan tiga korban jiwa, Selasa (1/11/2022). Korban tewas diantaranya inisial A (29) beserta dua anaknya E (9) dan E (5) dan janin yang berusia 8 bulan.

Peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 1 arah Kasongan-Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir atau lebih tepatnya depan kantor BPJS Kesehatan Cabang Kasongan.

Kecelakaan ini menyebabkan seorang Ibu inisial A (29) yang sedang dalam keadaan hamil 8 bulan saat mengendarai sepeda motor usai menjemput kedua anak laki-laki yang masih kelas 4 SD inisial E (9) dan anak perempuan masih TK inisial E (5) pulang dari sekolah menuju rumah di Desa Betung.

Sesampainya di perjalanan sekitaran jalan Km 1 Kasongan-Kereng Pangi, keluarga ini mengalami kecelakaan maut yang bertabrakan dengan diduga 1 unit kendaran mobil truk tangki. Semua korban ini meninggal dunia ditempat lokasi kejadian.

Suasana di lokasi kecelakaan sempat mengalami kemacetan lalu lintas, setelah dilakukan evakuasi oleh pihak kepolisian dan masyarakat setempat untuk dibawa ke Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan.

Kapolsek Katingan Hilir AKP Eko Priono, mengatakan setelah adanya laporan terkait kejadian tersebut langsung menuju ke tempat lokasi kejadian sertan mengevakuasi korban.

“Dari keterangan masyarakat sekitar yang menabrak adalah 1 unit truk tangki serta ingin melarikan diri saat itu. Mengetahui hal tersebut, saya beserta anggota melakukan pengejaran terhadap sopir truk tangki, sehingga berhasil kita amankan ke Polsek,” jelas Kapolsek AKP Eko Priono.

Usai diamankan, pihak Polsek Katingan Hilir menyerahkan kasus ini ke Satlantas Polres Katingan sambil mengumpulkan bukti-bukti pendukung lainnya. Sementara, pelaku pengemudi 1 unit truk tangki ini baru diduga pelaku dan masih perlu pengembangan dan masih mengumpulkan saksi-saki melihat dan mendengar.

“Benar mas, korban ada 3 orang dan 1 masih dalam kandungan. Sementara, pelaku yang kita amankan masih diduga dan perlu pengembangan dan masih mengumpulkan bahan keterangan dari saksi yang melihat dan mendengar,” pungkasnya. (Rul/Anggra)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!