Susun Jadwal Kegiatan Oktober 2022, DPRD dan Tim Pemda Gelar Rapat Bersama

 Susun Jadwal Kegiatan Oktober 2022, DPRD dan Tim Pemda Gelar Rapat Bersama

RAPAT: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Barito Selatan menggelar rapat paripurna di Gedung Graha Pena DPRD Barsel, beberapa waktu lalu

 

Kaltengnews.co.id BUNTOK DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar rapat bersama tim pemerintah daerah (Pemda) setempat, guna menyusun jadwal kegiatan DPRD bulan Oktober 2022. “DPRD Barsel pada bulan ini akan fokus dalam menyusun dan membahas Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) tahun anggaran 2023,” kata Ketua DPRD Barsel Ir HM Farid Yusran MM, Senin (17/10/2022).

Ia menjelaskan, selain pembahasan dan penyusunan Rancangan APBD 2023, dalam rapat tersebut juga diagendakan kegiatan anggota DPRD lainnya selama Oktober 2022. “Bulan ini banyak kegiatan sangat penting, yang diantaranya pembahasan APBD 2023,” ucapnya.

Politikus PDI Perjuangan Barsel ini juga menambahkan, pihaknya tetap menjalankan sejumlah agenda rutin dan urgen lainnya, demi kemajuan  pembangunan  dan kesejahteraan masyarakat Barsel.

“Untuk agenda rutin seperti reses atau menyerap aspirasi masyarakat, kunjungan kerja (kunker), dan studi banding lainnya, di bulan Oktober ini tetap kami lakukan dengan semaksimal mungkin,” ujarnya. (*)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *